Tuesday, September 25, 2012

Penyakit Diabetes dan Pengobatannya


Penyakit Diabetes dan Pengobatannya
Penyakit Diabetes dan Pengobatannya, Diabetes melitus merupakan salah satu penyakit yang paling banyak di derita oleh orang di indonesia, menurut WHO penderita diabetes di Indonesia mencapai peringkat 5 terbesar di dunia, penyakit diabetes merupakan penyakit yang sulit dalam pengobatannya, penyakit diabetes merupakan penyakit dimana kadar gula dalam tubuh meningkat melebihi kadar yang normal akibat dari tubih kurang insulin baik yang absolut maupun insulin yang relatif.

Penyebab Penyakit Diabetes dan Pengobatannya

Penyebab penyakit diabetes biasanya terjadi karena rusaknya sel-sel yang terdapat pada pankreas, sehingga pankreas tidak dapat menghasilkan insulin, dan berakibat pada kekurangan insulin. Faktor utama yang sering terjadi pada diabetes adalah karena faktor kegemukan, walaupun ada juga yang badannya kecil tetapi bisa mengidap penyakit ini. Pada umumnya belum bisa dipastikan apa penyebab dari rusaknya sel-sel yang ada di pankreas.

Pengobatan Penyakit Diabetes

Pengobatan penyakit diabetes terbaik adalah dengan mengembalikan fungsi sel yang ada pada pankreas menjadi lebih baik lagi, salah satu pengobatan terbaik untuk memperbaiki sel pankreas adalah dengan mengkonsumsi gamat / tripang emas, karena gamat atau tripang ini merupakan binatang laut yang berkhasiat untuk meregenerasi sel, termasuk sel yang ada pada diabetes, di negeri Cina Tipang atau gamat ini biasa disebut dengan Ginseng Laut, para tabib2 terkenal cina sudah membuktikan bahwa salah satu obat terbaik untuk mengobati diabetes adalah dengan mengkonsumsi gamat emas/ tripang emas, dan hasilnya 83% penderita diabetes bisa sembuh kembali jika mengkonsumsi gamat atau tripang ini. Jika anda membutuhkan produk gamat terbaik silahkan anda klik disini Penyakit Diabetes danPengobatannya, Insya Allah tidak ada penyakit yang tidak bisa disembukhan.
Penyakit Diabetes dan Pengobatannya
Title: Penyakit Diabetes dan Pengobatannya; Written by M Fitra Nurdiansyah; Rating: 5 dari 5