Sunday, March 11, 2012

SMP NEGERI 5 KOTA SUKABUMI

SMP NEGERI 5 KOTA SUKABUMI – Tempat Saya Belajar


SMP Negeri 5 Kota SukabumiSMP Negeri 5 Kota Sukabumi, terlintas dalam pikiran saya SMP Negeri 5 Kota Sukabumi menyimpan banyak kenangan, karena saya merupakan lulusan dari sekolah ini. Setelah Lulus SD Tahun 1992 saya lalu melanjutkan Sekolah tingkat pertama di SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, di sekolah ini saya menuntut ilmu, ada banyak guru saya yang selalu saya ingat dalam benak saya, semoga mereka semua masih dalam keadaan sehat wal’afiat.

SMP Negeri 5 Kota Sukabumi merupakan merupakan salah satu Sekolah tervaforit di Kota Sukabumi, banyak prestasi yang membanggakan diraih oleh Sekolah ini, baik di tingkat Kota sukabumi, maupun di tingkat Provinsi bahkan sampai tingkat Nasional, salah satu prestasi terbaik di tingkat Nasional adalah menjadi juara 4 Sekolah Sehat Tingkat Nasional pada tahun 2004-2005 (kalau tidak salah, saya lupa tahunnya) Juara 1 Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Jawa Barat, dan Juara 1 Sekolah Sehat Tingkat Kota Sukabumi, adapun prestasi-prestasi yang membanggakan lainnya adalah Seperti TEATER DOR SMP Negeri 5 Kota Sukabumi merupakan Ekskul Kebanggaan Warga SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, karena TEATER DOR yang di pimpin Oleh Bapak. Drs Dadan Mulyadansyah, M.Pd ini banyak sekali memberikan trofi2 juara dan kebanggan bagi SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, Untuk Olah Raga prestasi yang sering memberikan kebanggaan untuk sekolah adalah SEPAK TAKRAW yang di bina oleh Bapak Drs. Suheri, dan BOLA BASKET yang dibina oleh saya sendiri (hehehe..) sudah banyak memberikan Trofi Juara di tingkat Kota maupun Provinsi, saya sangat bangga dan bersyukur sekali bisa menuntut ilmu di sekolah ini dari tahun pelajaran 1993-1995.

SMP NEGERI 5 KOTA SUKABUMI – Tempat Saya Bekerja


SMP Negeri 5 Kota Sukabumi juga ada merupakan tempat saya bekerja sebagai Guru Honorer dari tahun 2002 – 2011, mungkin Allah telah menakdirkan saya untuk bisa berkumpul dan bertemu dengan Guru2 saya yang akhirnya menjadi rekan kerja saya. Banyak sekali kenangan, kebersamaan, suka dan suka selama hampir 9 tahun bersama mereka.

Di SMP Negeri 5 Kota Sukabumi saya diamanahi oleh Bapak Kepala Sekolah, pada saat itu kepala sekolahnya adalah Bapak Drs. Benny Haerani, MM (semoga Allah selalu memuliakannya) untuk mengajar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sesuai dengan hobi saya.

Waktu yang sebentar menurut saya selama 9 tahun bersama di SMP Negeri 5 Kota Sukabumi (sebagai pegawai) dan 3 tahun (sebagai pelajar), dimana pada akhirnya saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Sekolah tersebut dikarenakan Cita2 awal saya sejak dulu yang sempat terlupakan yaitu menjadi seorang Interpreneur.
Mudah-mudahan disuatu saat nanti ada kesempatan saya bisa bersama kembali dengan mereka, yaitu keluarga besar SMP Negeri 5 Kota Sukabumi.

SMP NEGERI 5 KOTA SUKABUMI – Keluarga Besar


Ucapan Hamdalah adalah ucapan terbaik bagi saya karena sempat bersama dengan Keluarga Besar SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, kekompakan rekan-rekan Guru dan staf TU, Kebersamaan mereka, kebaikan mereka, kepedulian mereka, semangat mereka, mungkin tidak akan saya temukan lagi di tempat yang lain, bagaimanapun saya harus mensyukuri nikmat yang telah diberikan ini karena dengan bersyukur kita bisa memiliki kesadaran dan kemampuan untuk melihat keindahan dan kenikmatan yang dikaruniakan oleh Allah SWT, terimakasih banyak untuk keluarga besar SMP Negeri 5 Kota Sukabumi.
Title: SMP NEGERI 5 KOTA SUKABUMI; Written by M Fitra Nurdiansyah; Rating: 5 dari 5