Friday, March 09, 2012

Kriteria Blog Untuk Bisnis

Apa sih kriteria blog untuk bisnis ?



Sok coba bayangin aja, mempunyai toko Henpon (bener nggak nulisnya ?), di toko ini anda menjual henpon keluaran jadul atau bahasa santunnya antik, menjual ringtun lagu2 lama, anda pajangin tuh henpon 4-6 tahun kebelakang, Wat hepen aya naon apa yg terjadi ??

Apakah ada pengunjungnya yang datang?
jelas pasti ada wong jualannya di tengah kota depan Super Mall Midaz dengan pengunjung 1jt per hari :D, iya kalo di tengah kota kalo di atas gunung? paling yang beli burung, si monkey, maung..:D

Bagaimana dengan pembelinya ?
yang terjadi adalah ya ada ja yang beli sebab yg peli adalah pengoleksi barang barang antik..wew..:D

Oke, kita seriusin dikit, jelas pasti ada yg datang walau kita jual henpon itu di kampung sekalipun selama aja penduduknya, dan pembelinya juga mungkin hanya beberapa orang yang senang dengan barang antik atau memang lagi bokek, atau orang yang nggak sengaja lewat terus mampir dan besok nggak kembali lagi.

Nah bedanya dengan blog bisnis jika konten blog atau informasi yang anda miliki "jadul" jangankan orang, mesin pencari aja ogah mengunjungi.. kasihan kan?

Jadi kriteria blog untuk bisnis yaitu :

UPTODATE



Aptudet baik dari segi konten, produk, informasi, plugin, theme bila perlu.

Jadi jika mau banyak orang yang mengunjungu cobalah menjadi blog yang Uptodate...

sekian dulu tips dari saya, terus staytune yaa.. nanti ada tips2 yg lainnya.. babay
Title: Kriteria Blog Untuk Bisnis; Written by M Fitra Nurdiansyah; Rating: 5 dari 5