Wednesday, March 28, 2012

FOKUS ! Itulah kunci nya


Ini adalah pengalaman saya dalam mengarungi bisnis Internet Marketing, padahal saya sudah lama mengenal bisnis Internet Marketing ini, sejak tahun 2005 saya sudah memulai untuk mencoba terjun ke bisnin Internet Marketing, pertama kali saya tertarik dengan bisnis internet marketing adalah ketika saya berselancar di internet saya menemukan sebuah iklan promosi tentang bisnis internet dari Asian Brain punya nya Anne Ahira, saya sangat tertarik dan sangat ingin bergabung dengan sekkolah online itu, saya sudah masuk di sekoalah tersebut dan berusaha untuk belajar, Anne Ahira memberikan saya wejangan jika ingin sukses di bisnis ini harus Fokus Fokus Fokus, saat itu saya langsung berusaha Fokus terhadap bisnis ini, tapi apa yang terjadi banyak godaan2 yang membuat saya berpaling dari kata Fokus itu, saya membeli ebook ini dan itu dan merasa ingin cepat kaya, Asian Brain terlupakan oleh saya, sering sekali saya membeli ebook yg satu, belum selesai di pelajari, ada ebook yg lain saya beli dan pelajari, belum selesai yang ini saya beli lagi dan begitu seterusnya dan hasilnya NOL BESAR, tak ada 1 rupiah pun yg saya dapat dari bisnis ini, ketika itu juga saya putuskan untuk berhenti dari bisnis Internet Marketing ini, karena saya berfikir bahwa bisnis ini adalah bohong belaka.

Kemudian saya berfokus menjadi seorang guru di sekolah Negeri yaitu tepatnya di SMP Negeri 5 Kota Sukabumi saya memang sebelumnya sudah berada di sana sejak tahun 2002-2003, saya mengajar selama hampit 9 tahun di sekolah ini menjadi guru TIK, tetapi karena jiwa saya dari dulu memang ingin menjadi seorang interpreneur (pengusaha, wiraswasta) saya mencoba mundur dari sekolah tersebut tahun 2011, saya diajak oleh saudara saya untuk membuka usaha warnet, saya sangat senang dengan usaha ini, tetapi karena ada sesuatu hal warnet ini di pindah ke luar kota, akhirnya saya berhenti dan tidak punya pekerjaan yg tetap.

Lalu saya menemukan inspirasi dari teman saya dimana dia sukses menjadi Internet Marketer di Indonesia, dan saya pun tertantang untuk bisa menjadi seperti beliau, padahal beliau baru belajar Internet Marketing baru tahun 2009, tetapi karena dia fokus dalam tujuannya, dia berhasil.

Saya akhirnya memutuskan untuk belajar lagi dari NOL tentang Internet Marketing di bulan April tahun 2011. saya merasa tertantang kok teman saya bisa kenapa saya tidak, bedanya kalau dia Fokus sedangkan saya Tidak, Yup akhirnya saya Fokuskan ke hobi lama saya ini, dan secara bertahap saya mulai sedikit demi sedikit mengerti, bahkan ebook yg saya beli dahulu jika saya fokuskan hasilnya akan bagus.

Step by step saya mulai mendapat hasil mulai dari dalam satu bulan saya mendapat Earning $0,29 naik ke bulan berikutnya $3,07 dan saya berharap terus bertambah dan bertambah, jadi saya mualai tau sekarang initi dari usaha apapun juga kita harus FOKUS dan TEKUN, karena orang yang Tekun akan mengalahkan Orang yang Pintar. Woke! jari saya sudah mulai kriting lain waktu saya bagikan tips2 tentang Internet Marketing babay..
Title: FOKUS ! Itulah kunci nya; Written by M Fitra Nurdiansyah; Rating: 5 dari 5